10 Ciri Ciri Rumah Ada Penunggunya Yang Harus Diketahui Sejak Awal

Posted on

Pernahkan anda mengalami suatu hal yang aneh atau janggal saat menempati suatu rumah yang baru, atau anda tengah menginap di rumah saudara atau teman? Percayakah anda pada suatu hal yang tak kasat mata atau hal yang berbau supranatural tersebut.. Satu hal yang pasti, bahwa memang ada alam lain yang hidup berdampingan dengan manusia. Bisa dikatakan bahwa sosok mahkluk tersebut adalah jin yang memang tak terlihat, namun pada orang yang mempunyai indera ke 6 aktif, tidak dipungkiri bisa melihat sosok tak kasat mata para penunggu rumah tersebut.

Tetapi bagaimana jika kita adalah seorang yang awam? Yang tidak memiliki indera ke 6 atau mata batin tersebut. Bisakah kita membedakan dan mengetahui bagaimana ciri ciri rumah yang ada penunggunya atau bisa dikatakan berhanu tersebut? Tentu saja bisa, sebenarnya anda tidak memerlukan indera ke 6 untuk dapat melihat sosok dari mahkluk penunggu rumah tersebut, dimana sebenarnya anda sudah bisa merasakan, namun seolah olah tidak terjadi apa apa. Berikut adalah beberapa ciri ciri rumah ada penunggunya yang sebenanrya tidak anda sadari sama sekali.

Ciri Ciri Rumah Ada Penunggunya

1. Saat memasuki rumah terdapat hawa panas dan tidak enak

Jangan sekalipun anda anggap remeh hal ini, sebab kondisi rumah yang pada awalnya ditempati oleh makhluk tak kasat mata negatife, adalah tipe rumah yang pengap, kurang udara dan cahaya masuk. Saat anada masuk rumah dan sedetik merasakan hawa yang panas dan merasakan hawa dan aura yang tidak enak, maka sebaiknya anda mengucapkan salam terlebih dahulu meskipun secara perlahan maupun dalam hati. Sebab di rumah tersebut sebenarnya menunjukkan tanda tanda ada penghuni gaib di dalamnya.

2. Terasa merinding di tangan hingga bulu kuduk yang sangat terasa

Pernahkah anda merasa merinding saat memasuki rumah? Ingat bukan karena hawa dingin atau malam hari. Pastikan saat anda memasuki sebuah rumah tidak mengalami rasa merinding, sebab merinding sebenarnya adalah terjadinya sutau gesekan aura dari mahkluk tak kasat mata yang sangat dekat, dan bahkan bisa dikatakan di sebelah anda dan berhadapan dengan anda. Namun anda tidak dapat melihatnya secara kasat mata. Pertanda tersebut sebenanrya mulai menunjukkan bahwa memang ada jin yang tengah berada di dalam rumah anda.

3. Merasakan bau singkong, di sekitar rumah atau saat pintu masuk rumah

Ciri khas dari rumah yang berhantu dan terdapat sosok mahkluk supranatural yang paling khas seperti genderuwo yaitu terciumnya aroma singkong bakar di sekitar rumah anda. Bisa saja perasaan positif anda mengatakan bahwa itu adalah bau dari tempat lain yang terkena angin dan kebetulan sampai ke rumah anda. Namun dapat dipastikan bahwa hal tersebut memanglah ciri ciri khas yang menunjukkan bahwa di rumah anda memang ditunggui oleh mahkluk yang sering disebut dengan genderuwo.

4. Selalu merasa di awasi saat akan masuk rumah, atau saat di dalam rumah

Meskipun anda tidak mempunyai indera ke 6, namun indera yang ada dalam diri manusia sekarang ini sebenanrya dapat mendeteksi keberadaan dari mahkluk halus tersebut. Khususnya saat tengah di dalam rumah, dimana anda akan merasa di awasi oleh sesuatu yang tidak Nampak. Terkadang saat anda menoleh pada suatu tempat anda merasa yakin sekali sebenarnya sedang berhadapan dengan sesuatu yang tidak tampak. Namun anda tertolong karena indera ke 6 atau mata ketiga anda tidak terbuka. Sebab anda bisa gila jika memaksa membuka mata batin ke tiga anda untuk melihat mahkluk astral tersebut.

5. Muncul suara aneh saat rumah sepi, atau tidak ada orang lain

Terkadang, aktifitas supranatural yang seringkali anda rasakan bisa berwujud suara. Jangan kaget jika tiba tiba benda bergerak sedikit dan memunculkan sura, namun anda merasa merinding hingga sampai ubun ubun. Jangan remehkan hal tersebut, sebab memang yang tengah anda hadapi saat ini adalah aktifitas supranatural yang ingin berkomunikasi dengan anda. Tidak jarang bahkan seringkali menggerakkan pintu, atau suara ketukan di malam hari yang sudah sangat jelas tidak dilakukan oleh orang.

6. Munculnya bau yang wangi atau bau anyir seperti darah

Jika bau singkong adalah ciri khas dari kemunculan mahkluk genderuwo,maka bau wangi adalah kemunculan dari sosok yang bisa disebut kuntilanak, ataupun bau anyir seperti darah yang menunjukkan soosk jahat dengan bentuk menyeramkan. Jangan sepelakan indera perasa anda yang satu ini. Jika anda pernah mengalami bau ini, maka segera saja berdoa meminta pertolongan kepada Tuhan agar tidak terjadi gangguan yang terus menerus akan menganggu anda. Sebab jika pada awal anda sering mengalami gangguan ini, maka setelahnya anda akan lebih sering lagi mengalami gangguan yang lain.

7. Gonggongan anjing di malam hari ke rumah anda

Pernahkan anda mendengar gonggongan anjing pada malam hari? Gonggongan anjing tersebut seolah olah tengah melihat sesuatu yang aktif di malam hari dan Nampak. Sebab hewan anjing memang dapat merasakan aura gaib dan melihat mahkluk supranatural dan bisa dikatakan menyeramkan. Jika anda melihat anjing seperti ketakutan dan tertunduk serta mengeluarkan suara lengkingan pilu, itu pertanda bahwa anjing tersebut sangat ketakutan melihat sosok tak kasat mata yang tengah berada di hadapannya.

8. Listrik yang tiba tiba padam atau lampu yang selalu mati jika dipasang

Jangan anda anggap remeh hal sepele ini, pernahkah anda mengalami saat tengah memasang sebuah lampu yang dipasang hidup, namun selang keesokan hari atau beberapa hari kemudian mati kembali? Dan hal itu akan terus berulang hingga anda berhenti mengganti lampu tersebut yang sebenarnya tidak ada masalah pada lampunya. Maka anda harus mewaspadainya, sebab hal itu menunjukkan bahwa di area di sekitar lampu tersebut adalah area mahkluk supranatrual yang tidak mau diganggu oleh adanya sinar cahaya.

9. Seringkali buang air kecil di malam hari saat tidur dalam kamar

Pernahkah anda mengalami hal ini? Coba anda perhatikan kembali, dimana saat anda tengah berada dalam kamar, saat malam hari seringkali terbangun dan kemudian anda beranjak untuk segera buang air kecil. Namun jika anda tidur dalam ruang tamu atau tempat lain, maka anda tidak mudah buang air kecil pada malam harinya. Jangan kaget, sebab pada dunia supranatarual hal itu menandakan bahwa pada malam hari saat anda beranjak ingin buang air kecil sebenarnya ada sosok tak kasat mata tengah mengawasi anda dalam kamar tersebut. Sehingga tubuh meresponnya dengan terbanugn dari tidur dan ingin mengeluarkan buang air kecil.

10. Menghilangnya benda atau berpindahnya benda secara tidak disadari

Pernah mengalami kehilangan suatu benda secara tiba tiba? Dimana sebenarya anda sangat yakin sekali bahwa benda tersebut terletak pada tempat yang seharusnya, namun nyatanya benda itu tidak ada di tempat tersebut. Otak positif anda akan meresonnya dengan mengatakan bahwa itu dikarenakan karena anda lupa menaruhnya, namun indera perasa feeling anda mengatakan bahwa sangat yakin sekali benda tersebut tidak ada yang memindahkan dan seharusnya ada di tempat tersebut. Faktanya memang benda tersebut sebenarnya telah dipindahkan oleh mahkluk tak kasat mata yang tengah mengganggu anda.

Jangan anggap remeh kelima indera anda saat ini, sebab tanpa indera ke 6 pun sebenarnya anda sudah dapat merasakan dan membedakan mana rumah yang berhantu dan ada penunggunya atau rumah yang biasa saja dan tidak ada penunggunya. Namun hal yang perlu digaris bawahi adalah bahwa dimanapun tempatnya, asalkan mahkluk tersebut tidak mengganggu kita, maka kita bersikap biasa saja dan tidak perlu mengganggu mereka kembali. Sebab pada dasarnya memang kita hidup di dua alam yang berbeda..