Ciri-Ciri Orang Punya Kodham dan Pegangan Ghaib Dalam Tubuhnya

Posted on

Memang sudah sejak zaman dahulu bahwa yang namanya ilmu batin itu sangat diperlukan serta banyak orang yang memiliki ilmu tersebut. Namun hal ini tetap tidak bisa sembarangan orang yang memiliki kemampuan tersebut dikarenakan untuk mendapatkannya perlu suatu pelatihan serta tahapan khusus yang mana tahapan ini memerlukan proses yang cukup panjang dan tentunya dilakukan dengan sungguh-sungguh sesuai dengan tata aturan yang diberikan.

Ingatlah bahwa tak semua orang yang memiliki ilmu batin digunakan dalam melakukan kebaikan. Dan cukup banyak orang yang menggunakan kekuatan tersebut atau kemampuan tersebut sebagai sesuatu yang negatif yang tentunya hal ini di luar dari dugaan serta hanya ingin memenuhi hasrat sendiri yang bisa merugikan orang lain. Oleh karena itu, sebagai seorang manusia biasa yang tidak memiliki hal tersebut harus tahu seperti apa ciri-ciri orang punya khodam dan pegangan Ghaib di dalam hidupnya.

image by https://www.spiritualnusantara.com

Terkadang ilmu batin tersebut digunakan sebagai ilmu pelet yang tentunya dengan melalui jalur hitam menjadikan seseorang bisa melakukan hal-hal yang bersifat negatif seperti ilmu pelet atau biasa disebut dengan ilmu hitam. Dan dalam hal ini diperlukan untuk mengetahui pula seperti apa ciri-ciri orang punya khodam dan pegangan ghaib dalam hidupnya agar Anda bisa mengantisipasi Apabila seseorang menggunakannya pada kita.

Orang-orang yang memiliki pegangan Kodham Dan pegangan ghaib biasanya saat melihat sorot matanya akan sangat terlihat tajam dan bisa mengalahkan seseorang hanya dengan tatapan matanya tersebut. Oleh karena itu, perlu untuk Anda berhati-hati dalam hal ini yang bisa membuat Anda tak bisa lepas dari tatapan matanya. Memang untuk beberapa orang menggunakan adanya ilmu ini sebagai suatu kebaikan dimana dengan beberapa hal yang dapat dilihat atau tak kasat mata bisa diungkapkan oleh orang yang memiliki khodam kepada orang yang membutuhkannya.

Namun apabila kelebihan ini terjadi pada orang yang salah maka hal ini tentunya menimbulkan kekacauan yang besar yang perlu untuk dihindari oleh Anda jika ada yang menggunakannya sebagai hal yang salah.Orang yang memiliki kodham dan pegangan ghaib biasanya selalu disegani oleh masyarakat meskipun dia hanyalah orang biasa. Dan kebanyakan orang-orang akan menganggap beliau sebagai orang yang terhormat atau melebihi dari pejabat penting sekali pun. Sehingga hal ini tak heran apabila banyak orang yang mengenal adanya seseorang yang memiliki khodam atau pegangan guru gaib dikarenakan ilmunya yang cukup besar serta hanya beberapa orang atau tidak semua orang memiliki kelebihan yang dimiliki oleh seseorang memiliki khodam.

Setiap kata yang keluar dari mulutnya atau apa yang sudah diucapkannya mengandung satu makna atau perintah yang harus dilakukan seseorang. Sehingga hal ini tak heran apabila banyak orang mengikuti perintahnya atau mengikuti semua ucapan yang dikatakannya dikarenakan adanya ilmu khodam yang membuat banyak orang mengikuti perintah yang ia ucapkan.

Biasanya apabila kita dekat dengan orang yang memiliki khodam atau pegangan gaib maka akan ada rasa dimana hal ini akan saling bereaksi dan Anda bisa merasakan hal tersebut. Memang untuk melihat seseorang memiliki pegangan atau khodam sangatlah sulit. Terlebih lagi untuk kita yang masih awam dengan adanya hal-hal seperti ini. Namun untuk Anda yang penasaran dengan adanya seseorang yang memiliki pegangan atau khodam maka Anda bisa mempelajari terlebih dahulu termasuk pada cara Anda melihat khodam pendamping seseorang supaya Anda dapat mengetahui sejauh mana ilmu yang ia miliki.

Sebenarnya cukup banyak lagi tanda lain yang tidak disebutkan satu persatu yang biasanya apabila kita sudah memiliki kelebihan maka hal ini akan membuat seseorang lebih peka terhadap hal-hal yang berkaitan dengan ilmu gaib atau alam ghaib. Selain daripada itu juga hal ini menunjukkan bahwa Indra yang lainnya dapat bekerja dengan baik dan akan semakin bagus apabila Anda melakukannya secara rutin sehingga Anda bisa menggunakan kemampuan tersebut untuk kebaikan serta menolong sesama. Demikian ciri-ciri orang punya khodam dan pegangan ghaib yang telah diberikan yang diharapkan hal ini bisa memberikan suatu informasi atau wawasan mengenai ilmu batin serta hal-hal yang berhubungan dengan ghaib.