8 Ciri-Ciri Cakra Sudah Terbuka Yang Mungkin Saja Anda Tidak Sadari

Posted on

Bagi Anda yang ingin membuka mata batin atau Anda yang sedang belajar cara untuk membuka mata batin, maka di artikel ini akan dibahas mengenai ciri-ciri cakra sudah terbuka yang hal ini tentunya membantu Anda dalam membuka mata batin. Ketika Anda sudah membuka mata batin, maka Anda juga harus siap dengan segala resiko yang ada.

Hal ini dikarenakan banyak orang yang berusaha membuka mata batin, namun banyak resiko yang harus dihadapi. Agar memudahkan Anda, maka disini akan dijelaskan lebih lanjut yang mana hal ini akan membantu Anda.Untuk membantu Anda dalam mengetahui langsung seperti apa ciri-ciri dari mata batin yang sudah terbuka yang mana hal tersebut akan membantu Anda mengetahui secara langsung seperti apa ciri-ciri dari mata batin yang sudah terbuka.

image by https://www.merriam-webster.com

Bisa saja bahkan anda sendiri saat ini sudah terbuka mata katiga anda namun tidak anda sadari. Dan berikut yang bisa Anda ketahui dalam mengenal seperti apa ciri-ciri cakra sudah terbuka yang bisa Anda ketahui :

1. Dapat merasakan ketenangan batin yang luar biasa ketika sedang melakukan meditasi

Ciri seseorang yang mata batinnya terbuka yaitu seringkali berawal dengan munculnya ketenangan batin yang luar biasa ketika melakukan meditasi. Apabila Anda sudah dapat merasakan hal ini maka artinya proses meditasi Anda sudah berhasil dikarenakan jiwa Anda ataupun sisi spritual Anda dapat meningkat.

2. Menjadi lebih peka pada energi yang terdapat di lingkungan yang ada di sekitar

Ciri mata batin yang sudah terbuka berikutnya yaitu menjadi lebih peka pada energi yang terdapat di lingkungan yang ada disekitar. Baik itu energi positif ataupun energi negatif. Baik itu energi spritual yang tak kasat mata ataupun energi yang negatif dari orang yang memiliki niat buruk.

3.Terbukanya mata ketiga dalam tubuh dan lebih peka

Ciri mata batin yang sudah terbuka selanjutnya yaitu terbukanya cakra ajna atau yang biasa disebut dengan mata ketiga dalam tubuh. Ketika mata batin sudah terbuka maka cakra ajna atau yang biasa disebut mata ketiga yang terdapat pada antara kedua matapun juga akan terbuka.

4. Dapat membuka aura yang ada dalam tubuh sendiri

Yang selanjutnya yaitu dapat membuka aura sendiri. Meningkatkan suatu sisi spritualitas dikarenakan terbukanya mata batin yang akan membuat Anda menjadi lebih bijak. Sehingga aura positif yang ada akan senantiasa terpancara dari dalam tubuh Anda sendiri.

5. Dapat melihat adanya cahaya pada orang yang anda temui di sekitar

Mampu melihat cahaya ataupun warna dari orang-orang yang ada di sekitar. Apabila dalam beberapa kesempatan Anda bisa melihat cahaya ataupun warna aura dari orang-orang yang ada di sekitar Anda, maka besar kemungkinan mata batin Anda sudah terbuka.

6. Meningkatnya rasa peka dalam tubuh terhadap dimensi sekitar yang berbeda

Sensitifitas akan dunia spiritual ataupun dimensi lain menjadi semakin meningkat tajam. Anda bisa mulai sering merasakan adanya hal gaib yang terdapat di sekitar Anda semakin nyata dan juga semakin dekat dengan Anda.

7. Sensitif dalam mendengar suara dan bau bauan yang aneh

Seringkali mendengar adanya bau aneh yang tidak biasa. Selain itu juga ciri dari orang yang mata batin atau cakranya sudah terbuka yaitu mendengar suara-suara, namun saat dilihat ternyata tak ada orang yang hadir ataupun sering mencium bau yang cukup aneh seperti wangi harum bunga ataupun juga bisa bau yang cukup busuk dan lain sebagainya yang pastinya baunya cukup menusuk dan tidak enak.

8. Dapat melihat dengan mata lebar sosok tak kasat mata secara langsung

Yang terakhir yaitu di tingkat yang lebih tinggi maka Anda akan bisa melihat bayangan hitam dengan mata yang terbuka lebar. Dalam hal ini Anda tak lagi hanya dapat mendengarkan suara ataupun mencium bau yang aneh, namun Anda dapat melihatnya langsung meskipun itu hanya berupa bayangan hitam.

Demikian ciri-ciri cakra sudah terbuka yang telah disampaikan kepada Anda. Anda tak perlu merasakan semua ciri-ciri yang telah diberikan. Dengan Anda merasakan satu atau dua ciri-ciri saja maka hal inis udah menandakan bahwa mata batin Anda sudah mulai terbuka, namun apabila Anda belum juga merasakan salah satu dari beberapa ciri yang ada di atas, maka artinya mata batin Anda masih perlu untuk di asah lagi. Untuk Anda yang belum terbuka mata batinnya, maka ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan yang hal ini dapat membantu Anda dalam melakukan cakra atau membuka mata batin Anda.

Loading...