Apakah anak Anda mampu melihat dan merasakan dunia gaib? Ya, hal ini memang bisa saja terjadi. Jika memang demikian, maka sangat dianjurkan bagi Anda untuk segera mencari tahu cara menutup mata batin anak kecil. Anak kecil memiliki dunianya dimana dia masih dalam tahap explore atau mencari tahu.

Pada fase ini memang kebanyakan reaksi yang ditimbulkan akan hal-hal baru seringkali berbeda dengan yang mungkin akan diberikan saat dia sudah dewasa. Karena pada fase ini, anak-anak belum memahami dengan baik apa saja yang ada disekitarnya. Sama halnya dengan reaksinya yang biasa saja saat dia mampu melihat dan merasakan alam gaib.

Hal ini adalah karena memang anak-anak belum memahami betul apa itu dunia gaib. Akan tetapi bisa jadi anak Anda akan memberikan reaksi yang berbeda saat ia sudah mula beranjak dewasa. Oleh karena itu, ada baiknya bagi Anda sebagai orangtua untuk segera melakukan usaha menutup mata batinnya karena hal ini akan memberikan manfaat yang begitu banyak bagi anak Anda.

Cara Menutup Mata Batin Anak Kecil Yang ketakutan Melihat Goib

Mata batin dan dampak saat terbuka

Mata batin adalah suatu kemampuan spesial yang tidak bisa dimiliki oleh semua orang. Kemampuan ini kadang kala telah dimiliki sejak ia masih kecil, akan tetapi ada juga yang dimiliki dengan melakuakn cara-cara tertentu. Semua orang sebenarnya memiliki mata batin, hanya saja fungsinya akan dapat dilihat dan dirasakan saat mata batin terbuka. Terbukanya mata batin ini bisa terjadi dengan sendirinya sejak ia masih kecil atau sejak ia lahir.

Namun terbukanya mata batin ini bisa juga terjadi karena memang sengaja dibukakan. Membuka mata batin ini tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang. Hanya orang-orang tertentu yang bisa membuka mata batin ini. Mata batin juga sering kita ketahui dengan istilah lain yaitu indra keenam. Sering kali anak kecil yang telah memiliki kemampuan indra keenam dengan terbukanya mata batin ini menjadikan anak kecil memiliki reaksi tidak biasa dilakukan oleh anak-anak lainnya.

Reaksi anak kecil denagn terbukanya mata batin ini tergantung dari kesiapan mentalnya. Meskipun kemampuan mata batinnya telah terbuka sejak ia masih bayi, akan tetapi bila ternyata mentalnya masih belum siap atau tidak siap maka akan membuat anak menjadi mudah sekali rewel. Anak akan sering menangis tanpa diketahui penyebabnya. Bahkan bisa jadi anak sering kali mengalami sakit karena mental yang tidak kuat dan mempengaruhi kondisi fisiknya. Namun bagi anak kecil yang memang tidak memiliki rasa takut, biasanya dia tidak akan memperlihatkan reaksi tadi. Dia akan bermain seperti biasanya.

Akan tetapi terkadang kala, biasa jadi anak kecil yang siap mental dengan terbukanya mata batinnya juga akan mengalami berbagai reaksi yang tidak wajar. Jika Anda melihat anak berbicara sendiri tanpa ada lawan bicaranya, maka hal ini tentu saja bukanlah pertanda baik bukan? meskipun anak tersebut tidak menunjukkan gejala takut.

Biasanya jika sudah seperti ini dia akan lebih memilih untuk bermain sendiri atau bermain dengan berbicara sendiri. Sebenarnya dia bermain dan berbicara dengan memiliki lawan bicara hanya saja tdak semua orang bisa melihat dan merasakannya. Sehingga anak-anak lain seusianya akan menghindarinya. Maka sangat penting bagi Anda sebagai orang tua bila Anda mengetahui anak Anda mengalami mata batin yang terbuka untuk mencari tahu cara menutup mata batin anak kecil.

Ketahui hal ini secara pasti:

Manfaat menutup mata batin

Memiliki anak kecil yang terbuka mata batinnya tanpa mengalami rewel membuat orang tua kadang kala membiarkannya. Malah tak sedikit yang bahkan meamerkannya pada khalayak umum jika anaknya bisa melihat dan merasakan dunia gaib. Namun hal ini bukanlah hal yang baik dan perlu untuk dibanggakan. Bagaimanapun juga mengetahui sesuatu yang bukan haknya akan memberikan dampak yang kurang baik.

Seperti yang telah dijelaskan diatas dimana bisa saja anak Anda menjadi tidak mampu bersosialisasi dengan baik karena terlalu asik memperhatikan dunia gaib.Maka baiknya segera Anda lakukan tindak lanjut yaitu dengan menutup mata batinnya segera. Ketahuilah bahwa cara menutup mata batin anak kecil ini tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang. Artinya tidak semua orang bisa benar-benar melakukan penutupan mata batin.

Layaknya membuka mata batin, menutup mata batin juga hanya bisa dilakukan oleh orang tertentu yang memiliki kemampuan. Biasanya orang yang memilki kemampuan tersebut akan memberikan berbagai persyaratan yang harus dipenuhi agar mata batin bisa ditutup dengan sempurna.Melihat bagaimana dampak atau reaksi yang ditimbulkan dari anak kecil yang mengalami mata batin yang terbuka, maka benar saja jika Anda sebagai orang tua lekas mencari cara menutup mata batin anak kecil.

Biasanya proses menutup mata batin ini juga akan memberikan berbagai reaksi selama prosesnya. Bayangkan saja seperti misalnya ada seorang pasien yang mengidap sakit kemudian harus dilakukan pengobatan atau operasi. Pasti akan ada satu reaksi yang timbul seperti merasa sakit, nyeri, dan lain sebagainya. Hal ini adalah sesuatu yang wajar.Dan selanjutnya Anda biasanya akan diberikan panduan bagaimana memperlakukan anak Anda dan juga bagaimana cara mengecek apakah benar mata batinnya sudah tertutup atau belum.Manfaat melakukan penutupan mata batin pada anak ini adalah anak Anda bisa merasakan aktivitas dan kehidupan yang lebih tenang.

Selain itu anak Anda bisa menjalani kehidupan normalnya lagi tanpa harus merasakan ataupun melihat dunia gaib yang bukan merupakan dunianya. Dengan begitu, anak Anda bisa lebih berkonsentrasi untuk menjalani kehidupannya tanpa harus dibarengi dengan segala hal yang berbau dengan alam gaib. Apalagi bila anak Anda sudah mulai dewasa dan mengerti seperti apa alam gaib tersebut.

Perubahan reaksi bisa saja terjadi bila mata batinnya tidak segera ditutup. Seperti misalnya anak Anda yang awalnya biasanya saja kemudian berubah menjadi mudah takut karena sudah memahami dengan betul bagaimana dunia gaib sebenarnya. Tentu saja ini menjadi tidak baik untuk perkembangan anak selanjutnya. Oleh karena itulah Anda tak memiliki alasan lagi untuk menunda melakukan usaha untuk menutup mata batinnya.Itulah mengapa sangat penting bagi Anda untuk segera melakukan cara menutup mata batin anak kecil.

Bagaimanapun normalnya reaksi yang anak Anda berikan saat ia masih kecil belum tantu akan memberikan dampak yang baik untuk masa depannya. Belum lagi jika ternyata anak Anda justru memberikan reaksi yang sebaliknya saat ia sudah mulai beranjak dewasa. Tentu saja hal ini tidak akan memberikan efek yang baik. Menutup mata batin anak Anda akan memberikan lebih banyak manfaat terutama untuk kelancaran tumbuh kembang anak. Disamping memberikan efek yang lebih positif untuk tumbuh kembangnya kelak, Anda juga tidak akan lagi merasa khawatir dan was-was dengan perkembangan maupun reaksi anak Anda.

Cara menutup mata batin anak kecil

Lakukan hal berikut ini untuk membantu menutup mata batin anak anda yang sekiranya dapat membantu menghilangkan ketakutan akibat dari mata batin terbuka dan menyebabkan ketakutan

  • Puasalah 3 hari tiap malamnya selama puasa sholat hajat dua rokaat.
  • Kemudian wirid istgfar dan juga sholawat nabi 100x.
  • Mantra penutupnya dibaca 300x, permalam.
  • Untuk pengunaan dibaca 3x tiupkan pada telapak tangan lalu usapkan pada muka.

Inilah amalan penutup mata batin dan penutup indra ke 6 :

“Bismillahirrohmanirohhim. Allahuma Angta Laha Wal Likulli Hajatin Fagdiha Bifadli Yaftahillah Linaasi Mirrohmatan Fala Mumsika Laha”.

Anda juga bisa amalkan dengan digunakan untuk menutup mata batin seseorang yang ingin ditutup. Caranya tadi dibaca 3x, kemudian usap mukanya 3x, tapi harus melalui penyelarasan 3 malam, lebih sempurna puasa 7 hari.