6 Cara Mengetahui Suami Selingkuh Lewat Fb Tanpa Ribet

Posted on

Facebook adalah salah satu media sosial yang terkenal di dunia. Walaupun pernah terkena skandal tentang penyebaran informasi rahasia, tetap saja masih banyak sekali orang yang menggunakan facebook ini. facebook yang sering disingkat fb ini, merupakan media sosial tanpa batas. Sehingga anda bisa dengan mudah dapat mengenal semua orang di dunia. Sehingga banyak sekali orang yang saling kenal entah itu untuk mencari pasangan bagi yang single.

Namun juga ada yang mencari selingkuhan karena bosan dengan istrinya atau permasalahan lainnya. Hal ini memang membuat resah banyak orang, karena sudah sering sekali banyak orang yang melakukan perselingkuhan melewati media ini. media ini tak bisa disalahkan namun tetapi perlu anda ketahui suami anda selingkuh atau tidak. Ada 6 cara mengetahui suami selingkuh lewat fb tanpa ribet.

image by http://themarriageandfamilyclinic.com

1. Menuliskan Status Lajang

Ini sudah sering sekali terjadi, dan menjadi salah satu cara yang ampuh. Bila suami anda memang sedang tertarik dengan wanita lain, pastinya ia akan mulai menggantikan statusnya menjadi lajang. Bila sudah melakukan hal tersebut, berarti suami anda telah mendapat berhubungan dengan wanita yang ia sukai. Bila anda masih berteman dengan suami anda, segera tanyakan baik-baik mengenai status yang suami anda ubah dari menikah menjadi lajang. Semakin cepat anda bisa menyadarkan, semakin baik karena bisa membuat suami anda sadar dan akhirnya tak ingin selingkuh.

2. Memainkan Facebook Saat Anda Tidur

Pastinya tidur dengan orang dikasihi membuat anda menjadi nyaman dan juga membuat anda menjadi nyenyak tidurnya. Cobalah anda sesekali mengintip dan melihat suami anda, bila suami anda tidur dengan nyenyak sambil memeluk guling atau memeluk anda bisa dikatakan masih mencintai anda. Tetapi bila anda mengintip dan sedang bermain facebook, bisa saja suami anda sedang curi waktu untuk berselingkuh.

3. Sering Melihat Akun Wanita

Bukannya menjadi posesif, namun anda perlu tahu alasan suami anda sering melihat akun wanita dimedia sosial. Bila suami anda mencintai anda, pastinya akan memberitahu bahwa akun wanita yang dilihatnya adalah teman kerjanya atau teman sekolahnya bahkan juga kenalan yang pastinya diberitahukan ke anda. Tetapi bila anda tanya dan suami anda grogi atau suami anda lebih memilih untuk memarahi anda karena ingin tahu, bisa saja itu adalah selingkuhannya.

4. Tidak Pernah Memasang Foto Dengan Anda dan Keluarga

Akun facebook suami anda pastinya berisikan foto-fotonya, entah sendiri atau bersama teman atau dengan siapapun. Namun bila sudah menikah dengan anda, pastinya suami anda akan menaruh foto anda dan juga keluarga anda sebagai bukti bahwa suami anda telah menikah atau dalam suatu hubungan yang sah. Sebaliknya bila anda melihat media di akun suami anda dan tak didapati foto anda serta anak anda bahkan keluarga anda, bisa saja suami anda sedang selingkuh.

5. Anda Tidak Diberitahu Password Akunnya

Wajar bila suami memberitahukan password akun facebooknya ke anda, karena bila sudah menikah tak perlu lagi anda yang disembunyikan. Bila masih disembunyikan dari anda sampai anda tak bisa membuka akunnya bisa saja suami anda menyembunyikan sesusatu. Hal ini bisa menjadi salah satu dugaan bahwa suami anda memiliki selingkuhan di facebook.

6. Anda Diblok Akun Suami Anda

Bila akun anda sudah diblok oleh suami anda dapat dikatakan suami anda sedang selingkuh. Hal ini dikarenakan, suami anda tak ingin selingkuhan suami anda mengenal anda. karena suami anda pasti lebih mencintai wanita selingkuhannya daripada anda, akhirnya anda diblok. Ini adalah tahap terkahir dari sebuah hubungan perselingkuhan yang telah terjalin cukup lama. Jadi sebaiknya anda perlu untuk waspada karena bisa saja suami anda telah bertemu dengan selingkuhan.

6 cara mengetahui suami anda selingkuh lewat facebook terbukti sangat mudah. Karena semuanya hanya perlu dengan satu indra saja, atau hanya perlu dengan mengobservasi saja. Bila beberapa tanda telah dilakukan pada anda, segera temui suami anda dan bicarakan baik baik. Karena kertebukaan adalah awal dari pemulihan suatu hubungan yang telah anda dijalani.

Loading...