6 Cara Mengetahui Suami Masih Cinta Atau Tidak Dengan Mudah

Posted on

Sudah bukan rahasia lagi bahwa menikah adalah salah satu tanda bukti cinta ternyata dan juga terindah dari segala bukti cinta yang ada pada manusia. Sehingga banyak sekali yang melakukan sebuah pernikahan dengan megah atau mewah, atau juga dengan penuh makna atau arti sehingga bisa dikenang sepanjang hayat. Namun hal itu lama-kelamaan sudah tak melulu berakhir indah. Karena banyak sekali pasangan yang telah menikah namun mengalami masalah yang salah satunya adalah lunturnya rasa cinta.

Hal ini bisa terjadi bila, pasangan belum siap menikah atau terlalu dini menikah bahkan belum mengenal satu sama lain langsung menikah. Hal ini mampu mengakibatkan lunturnya rasa cinta yang berapi-api saat awal bertemu. Ada 6 cara mengetahui suami masih cinta atau tidak dengan mudah bagi anda yang sudah berpasangan.

image by https://www.3a2ilati.com

1. Membantu Menyelesaikan Masalah

Bila suami anda bekerja pastinya akan pulang ke rumah dalam keadaan lelah. Tak hanya itu saja, kebanyakan suami juga berpikir bahwa suasana rumah bisa membuat ia senang kembali. Namun bila anda memiliki masalah dan suami anda sedang lelah mau membantu anda menyelesaikan masalahnya, dapat dikatakan masih cinta. Sebaliknya bila suami anda memarahi anda berarti bisa saja suami anda tak memikirkan anda kembali. Karena bila benar-benar cinta dengan anda, pasti suami anda minimal akan mendengarkan masalah yang dihadapi agar bisa menyenangkan anda. karena wanita sebenarnya sudah senang bila didengar saja. Itu sebabnya bila mengalami hal ini sebaiknya anda mencoba untuk lebih intim lagi dengan suami anda.

2. Memerhatikan Hal Kecil

Wanita memang merupakan individu yang unik bahkan juga merupakan individu yang cermat. Anda pastinya senang sekali memikirkan hal kcil sekalipun, seperti tanggal pertama kali anda bertemu dengan suami, bahkan jga tempat makan saat anda pacaran. Tak hanya sampai situ saja, anda masih bisa mengingat sesuatu yang sepele seperti makanan kesukaan pasangan anda. Sebaliknya pria bukanlah individu seperti itu, tidak terlalu memerhatikan hal yang kecil. Tetapi bila suami anda masih mengingat makanan kesukaan anda, bahkan membuat anniversary dadakan tanpa anda sadari pastinya pasangan anda masih cinta kepada anda.

3. Mendengarkan Pendapat Anda

Dimata wanita, pria memang bukanlah sesosok pendengar yang baik. Sehingga jarang sekali wanita curhat dengan pria. Tetapi bila anda telah memiliki suami, sebaiknya anda curhat kepada suami anda. Bila anda curhat dengan orang lain yang memang bukan suami anda atau teman anda bahkan keluarga anda pastinya akan ada gossip. Saat anda curhat dengan suami anda dan memberikan respon yang baik yaitu mendengarkan pastinya suami anda masih mencintai anda. Dikatakan hal demikian karena untuk mau menjadi pendengar yang baik pastinya perlu kerendahan hati. Bila pasangan anda tak mau menjadi pendengar yang baik malah sebaliknya yaitu menghakimi anda berarti orangnya sombong dan pastinya mana bisa mencintai anda.

4. Membawa Anda Ke Acara Teman

Sering sekali pria tak suka membawa wanitanya atau istrinya ke acara yang diadakan temannya. Alasannya adalah ini acara temannya bukan acara teman istrinya. Sehingga hal ini membuat istri tak mengajak suaminya untuk pergi ke acara temannya. Padahal bila menikah, sudah suatu hal yang wajar bila mengajak pasnagan ke acara teman. Entah itu acara pernikahan, syukuran, bahkan nonton bareng sekalipun. Bila anda diajak suami ke setiap acara temannya, berarti suami anda mencintai anda dengan penuh kasih sayang.

5. Tidak Gengsi Meminta Maaf Duluan

Pastinya pertengkaran atau cekcok bahkan kesalahpahaman pastinya akan anda rasakan bahkan sudah menikah sekalipun. Namun perlu anda ketahui bahwa pria adalah makhluk yang egois. Sehingga sangat sulit sekali untuk meminta maaf dahulu bila salah. Tetapi bila anda memiliki suami yang mudah meminta maaf dahulu kepada anda bahkan tanpa ragu, berarti ia mencintai anda sepenuhnya. Karena ia rela membuang egonya atau gengsinya sehingga mau meminta maaf dahulu, yang merupakan hal langka bagi pria.

6. Tetap Memberikan Perhatian

Bila sudah menikah pastinya suami akan bekerja atau istri akan bekerja atau bahkan keduanya. Hal ini yang membuat satu sama lain menjadi kekurangan untuk bersama. Bila suami anda yang memang sibuk bekerja, tetapi masih bisa memberikan surpraise atau kejutan kepadamu dapat dikatakan ia masih mencintaimu. Salah satu tandanya bukanlah memberi kejutan, namun memberi perhatian kepadamu. Paling sederhana adalah memberi kabar agar anda tak merasa khawatir.

6 cara diatas dapat mengetahui suami anda masih cinta atau tidak. Cara cara tersebut pastinya mudah sekali untuk diaplikasikan dalam hubungan anda. Karena setiap kasus yang ada bisa anda selidiki dan bisa anda cocokan dari salah satu cara yang ada untuk mengetahui suami anda masih cinta atau tidak.

Loading...