8 Cara Mengetahui Rumah Ada Hantunya atau Penunggunya

Posted on

Pernahkan anda mengalami suatu pengalaman spiritual yang bisa dikatakan cukup seram saat memasuki rumah baru? Jika anda belum pernah mengalaminya, maka bisa saja mata batin anda benar benar tertutup sempurna, sehingga tidak ada suatu gangguan tak kasat mata yang mengganggu anda saat mendiami rumah tersebut. Namun faktanya, tahukah anda bahwa setiap rumah, bisa dikatakan mempunyai seorang penunggunya. Baik itu jin maupun benda yang berisi khodam

Jika anda tengah menempati rumah baru, atau ingin mengetahui apakah dirumah tersebut ada hantunya atau penunggunya meskipun anda adalah seorang yang tidak mempunyai indera ke 6 pun bisa anda lakukan. Sebab dalam dimensi jin tak kasat mata pun, sebenarnya mereka dapat menampakkan diri atau mengganggu anda meskipun anda tidak mempunyai mata batin ketiga untuk melihat dan merasakan nya. Panca indera anda saat inipun sebenanrya sudah cukup untuk mengetahui suatu rumah ada hantunya atau tidak. Beberapa cara ini bisa anda coba.

Cara Mengetahui Rumah Ada Hantunya

1. Saat memasuki rumah baru, ucapkan ‘salam’ 

Anda bisa mengatakan ‘Assalamualaikum..’ pada saat memsuki rumah pada awalnya. Beberapa kejadian jika rumah tersebut ada penunggunya, maka anda akan mendengar balasan yang tidak terlalu terdengar keras atau suatu suara pelan. Jika rumah anda mempunyai aktifitas yang tinggi supranaturalnya, maka seringkali akan muncul suara balasan dari ucapan salam yang anda ucapkan. Jika belum ada jawab, maka anda bisa mencoba langkah berikutnya ini.

2. Rasakan aura saat memasuki rumah, apakah terasa merinding atau tidak

Saat anda tengah memasuki rumah, ingat kesan pertama yang anda tangkap dari rumah tersebut adalah suatu firasat yang sebenarnya. Misalkan saat masuk terasa hawa merinding dan bulu kuduk berdiri, maka itu menandakan terjadi gesekan aura anda dengan aura mahkluk tak kasat mata tersebut. Dan dapat dipastikan bahwa dalam rumah anda ada penunggunya, namun jika hawanya tenang dan tidak sedikitpun merinding, maka aura positif ada dalam rumah anda dan anda tidak perlu khawatir akan hal tersebut.

3. Di hari ketiga saat menempati rumah baru, anda jangan tidur sebelum jam 12 malam 

Pada awalnya saat anda menempati rumah baru, di hari pertama dan kedua biasanya tidak adakan terjadi fenomena yang aneh. Namun pada hari ketiga, anda harus mulai tidur setidaknya sebelum jam 12 malam hingga 5 hari berturut turut. Sebab pada jam tersebut, biasanya sang penunggu rumah akan lebih sering mengajak komusikasi dengan anda. Baik itu berupa suara ketukan maupun suara asing yang membuat bulu kduuk merinding.

4. Matikan lampu kamar atau kamar mandi saat anda pergi malam

Nah, jika anda pergi meninggalakan rumah setelah maghrib, maka anda bisa mencoba mematikan lampu kamar atau kamar mandi dalam rumah terlebih dahulu. Dimana biarkan hal tersebut terjadi saat anda meninggalkan rumah, sekembalinya anda dari rumah, jika anda merasakan hawa merinding saat memasuki rumah, maka anda patut waspadai sebab hawa jin akan sangat senang dan membesar jika rumah kembali kosong dan tidak ada penerangan dalam kamar atau tempat yang kotor.

5. Anda bisa mencoba tidur di depan pintu kamar pada malam hari 

Nah, cara berikut ini dipastikan anda akan mengalami suatu gangguan jika rumah anda benar benar ada penunggunya. Dimana bisa saja anda akan mengalami seperti ‘tindihan’ atau anda akan mengalami mimpi buruk yang di dalam mimpi anda aka nada beberapa penampakan hantu dengan wujud yang menyeramkan. Bisa saja dari sudut positif orang akan mengatakan bahwa posisi tidur yang salah atau kurangnya udara yang pengab yang menyebabkan anda ‘tindihan’, namun realitanya tidaklah demikian..

6. Saat tidur di kamar, anda menghadap ke sebuah cermin besar 

Langkah terakhir yang bisa anda coba untuk mengetahui bahwa rumah anda ada penunggunya atau tidak, adalah dengan menaruh sebuah kaca besar di depan tempat tidur anda. Saat malam tiba, jika tengah malam anda sering terbangun karena ingin buang air kecil maka hal itu menunjukkan bahwa dalam kamar anda atau rumah anda ada penunggu atau hantunya. Sebab dalam dunia supranatural, jika pada malam hari anda tertidur lalu tiba tiba terbangun dan ingin buang air kecil, maka sebenarnya ada sosok tak kasat mata yang sedang mengamati tidur anda pada malam hari tersebut..

7. Dengan bantuan hewan anjing yang diletakkan di dekat rumah 

Anjingadalah salah satu hewan yang mampu melihat wujud sosok tak kasat mata, jika dalam rumah ada sutau energy yang negatife, maka hewan anjing ini dapat mengetahuinya dengan goggongannya yang pilu. Atau tidak jarang akan mengonggong dengan suara yang keras seolah olah tidak meyukai kehadiran suatu mahkluk yang tidak terlihat secara kasat mata oleh manusia yang mata ketiga tidak terbuka.

8. Meminta bantuan kepada anak indigo yang terbuka indera ke 6 nya 

Cara ini adalah cara yang paling benar jika anda ingin mengetahu apakah di rumah anda ada penunggunya atau hantunya. Sebab bagi seorang anak indigo, atau yang terbuka mata batinnya, dia akan bisa melihat suatu sosok tak kasat mata secara jelas. Bahkan dia bisa mengetahui apakah sosok tersebut adalah mahkluk yang beraura psitif atau negatife

Apakah anda mempercayai beberapa cara untuk mengetahu rumah ada hantunya atau bukan berikut tadi? Anda boleh percaya atau tidak, namun faktanya kita sebenanrya hidup berdampingan dengan mahkluk yang tak kasat mata. Dan dunia kita dengan mereka memang berbeda, namun pada hakekatnya derajat manusia lebih tinggi dari jin atau mahkluk tak kasat mata jenis apapun itu. Jadi janganlah takut akan hal yang melemahkan diri manusia ini..