10 Cara Memanjakan Suami di Rumah Agar Betah dan Nyaman Lengke

Posted on

Membuat bahagia suami tentu saja itu menjadi sebuah tugas yang wajin dilakukan oleh istri. Ini seperti menjadi sebuah hal yang tujuanya tidak lain demi keharmonisan dalam sebuah keluarga. Untuk itu pada kesempatan kali ini akan dibagikan kepada anda tentang bagaimana cara memanjakan suami di rumah. Suami yang tidak pernah betah ketika berada di rumah itu akan sangat beresiko menimbulkan hal yang tidak diinginkan.

Anda mungkin begitu tahu tentang kata-kata bahwa rumahku adalah surgaku. Ketika tidak betah berada di rumah itu justu akan mengancam keharmonisan di dalam sebuah rumah tangga. Apalagi kalau yang tidak tahan di rumah itu adalah sang suami. Disinilah peran istri sangat dibutuhkan untuk membuat suami betah berada di rumah.

Rasa sayang seharusnya terus berada dalam sanubari sang suami. Sehingga di rumah dan berkumpul besama istri dan anak menjadi hal yang sangat didambakan.Ini harus senantiasa diperlihara dan dijaga demi sebuah kelanggengan dalam keluarga. Tips yang akan diberikan kepada anda berikut ini sangat penting untuk yang sudah lama menikah.

Cara Memanjakan Suami di Rumah Agar Betah

Terutama bagi istri yang ingin menjaga agar suami selalu tahan saat berada di rumah.Berikut cara memanjakan suami di rumah bisa dilakukan oleh istri tercinta. Sehingga suami menjadi lebih sayang dan bahagia saat sedang berada di rumah bersama anda.

1.Taat dan patuhlah terhadap suami

Bila ingin suami betah dirumah, maka sebagai istri harusnya selalu taat dan patuh dengan apa yang diinginkan suami. Bagaimana istri mengungkapkan perkataannya dengan lembut akan memuat suami lebih sayang terhadap istri. Sebab tidak dipungkiri, sebagian besar suami telah bekerja sekuat tenaga dan lelah demi menghidupi keluarganya di rumah. Dan pada saat di rumah, hanya rasa lelah dan ingin istirahat yang dilakukan suami. Maka walaupun sepele, dengan mendengar perkataan lembut dari seorang istri maka hati suamipun menjadi senang dan tenang.

2. Berikan perhatian untuk suami 

Dalam keadaan apapun selalu perhatikan cerita dari suami, tak ada solusi tak masalah tetaplah menjadi seorang yang setia mendengarkan keluh kesah suami. Suami paling suka jika dalam keluh kesahnya sang istri dapat mendengarnya walaupun sebentar saja, dan kemudian seorang istri akan memberikan sebuah penyemangat bagi suaminya tersebut. Dan tentu saja hal itu akan menambah hal yang sangat positif, dimana seorang suami menjadi lebih energik dan terus berjuang untuk membahagiakan keluarganya.

3. Hargailah suami 

Hindari ucapan atau perkataan yang menyinggung suami anda. Ini adalah cara yang paling baik jika anda ingin menghargai suami anda.Ucapan dan kata bisa menjadi pisau kalau tidak dibiasakan dengan kata yang baik-baik. Jangan heran jika suami mudah sekali tersinggung jika perkataan istri begitu menusuk terutama perihal ekonomi keluarga yang kekurangan. Seolah olah suami tidak dihargai jika perkataan seorang istri begitu tajam terhadap rejenki yang dipunyai suami kepada istrinya dikatakan kurang.

4. Berikan kepuasan ketika berada di ranjang 

Di tempat ini jaminan keharmonisan sebuah pasangan ada.Makanya jangan malu untuk membuat suami puas dengan hubungan badan yang dilakukan bersama anda.Jadilah istri yang bisa melayani dengan baik, sebab menurut penelitian hbuungan di ranjang juga dapat menyelesaikan permasalahan antara seorang suami istri ketika sedang dalam keadaan emosi. Secara perlahan selesaikan dengan hubungan yang lembut di ranjang, maka hal tersebut akan sangat membahagiakan seorang suami dan menghilangkan rasa emosi diantara keduanya.

5. Berikan muka yang cantik dan penuh senyum 

Jangan bermuka masam saat suami ada berada di rumah.Ini sangatlah penting untuk membuat konflik tidak mendekat.Selalu berikan senyum dan muka terbaiknya saat suami pulang dari bekerja. Dimana sang suami akan merasa begitu disambut dengan hangat setelah lelah seharian bekerja untuk mencari rejeki bagi anak istrinya. Berikanlah suami senyuman yang lembut kemudian cium kening suami dengan penuh kasih sayang, maka hal itu akan sangat membuat suami sangatlah bahagia.

6. Pelihara kebersamaan 

Selalu habiskan waktu untuk bersama, entah itu berlibur atau aktivitas apapun.Yang terpenting anda mempunyai quality time bersama dengan suami. Sisakan waktu sesibuk apapaun, baik itu saat di rumah tangga mengurus segala hal yang begitu merepotkan. Begitu juga dengan sang suami yang terlalu sibuk dengan pekerjan yang begitu menguras pikiran. Sisakan waktu luang dan nikmati kebersamaan dengan suami anda sebagai cara untuk membahagiakan seorang suami di rumah.

7. Manjakanlah suami

Pria mempunyai sifat manja. Makanya dia akan sangat suka dan bahagia dengan istri yang pandai untuk memanjakannya. Misalnya dengan memijat atau berbagai hal lainnya. Walaupun hal ini terlihat sepele, namun saat anda memijat suami maka sang suami biasanya juga akan menghargai pijatan seorang istri. Dimana seorang suami juga akan memijat sang istri di kaki di kala kecapekan karena seharian beraktifitas di rumah tangga yang penuh dengan tugas di sana sini.

8. Atur keuangan dengan pandai 

Istri yang bijak selalu jadi idaman para suami,terutama dalam mengelola keuangan yang ada. Suami akan sangat senang dengan istri yang tidak berfoya-foya dan membelanjakan uangnya secara bijak. Bila anda seorang yang boros, maka jangan harap sang suami akan dapat senang dan bahagia di rumah, sebab yang ada justru pikiran berat karena keborosan sang istri. Untuk itu rajinlah menabung dan bijak dalam mengeluarkan pengeluaran, maka seorang suami akan sangat begitu menciantai istrinya.

9. Jaga perilaku serta penampilan 

Terus pelihara perilaku dan ucapan dihadapan suami saat dirumah.Budayakan bertindak sopan dan bertutur kata yang lembut. Sumai juga senang saat di rumah sang istri menggunakan pakaian yang seksi, sebab sang suami dapat merasa dilayani jika berada di rumah. Sebenarnya tidak harus berdandan dengan menor dan mahal untuk membahagiakan suami di rumah, cukup dengan bersih dan menggunakan baju yang terlihat begitu sangat mempesoan sang suami,maka suami anda akan sangat begitu menyayangi anda.

10. Beri suami kepercayaan 

Memberikan kepercayaan terhadap suami akan membuatnya betah berada di rumah. Jangan selalu mencurigai suami anda. Jangan sekali kali selalu menuduh suami selingkauh dengan perempuan alain di kala pulangnya terlambat. Sebab bisa jadi dikarenakan tugas yang masih belum terselesaikan di kantor ataupun karena kondisi macet jalan. Dimana seharusnya di rumah suami melihat istri tersenyum menyambutnya, namun yang terjadi justru dicurigai dengan perempuan lain, maka hal ini justru membuat suami marah.

Cara-cara tersebut dilakukan guna menciptakan sebuah keharmonisan dalam rumah tangga.Tidak hanya suami, istri jutru punya peran sangat penting sebagai ibu rumah tangga.Jangan dijadikan perkerjaan untuk menghalangi kodrat anda sebagai seorang istri.Sebagai wanita tentu saja keluarga menjadi hal yang harus diprioritaskan dalam kehidupannya.Bila anda termasuk wanita karir jangan terlalu mementingkan karir disbanding keluarga.

Sebab keluarga akan selalu mendukung anda dalam keadaan apapun. Saat karir hancur maka keluarga akan tetapi mensupport anda. Tetapi, belum tentu kalau keluarga itu hancur, kemudian karir bisa berjalan dengan baik.Jadi selalu ingatlah tentang posisi sebagai ibu rumah tangga.Semoga apa yang telah diberikan bisa membuat suami semakin bertambah sayang dan betah di rumah.