Banyaknya orang jahat saat ini membuat kita harus selalu hati hati, saat orang tersakiti dan tidak dapat memabalas dendamnya maka banyak cara yang dapat dilakukan, salah satunya dengan menggunakan ilmu hitam yang dapat menyakiti siapa saja. Ilmu hitam memang dapat membuat orang sakit dan menjadi kacau.

Maka dari itu siapapun kita, sebaiknya selalu berusaha menjadi orang yang baik dan selalu membantu orang lain yang kesusahan, jangan menyakiti hati siapapun karena mungkin dapat menyebabkan dendam pada orang tersebut. Kita harus selalu waspada dari segala hal hal negatif yang datang, perbanyak doa agar dapat selalu dijauhkan dari hal hal yang berbau gaib dan berbahaya.

Ilmu hitam memang banyak terjadi, tidak hanya di Indonesia tetapi juga di berbagai belahan dunia lainnya, banyak yang menggunakan ilmu hitam untuk kepentingan pribadi yang tidak baik dan berbahaya. Berbicara tentang ilmu hitam ternyata terdapat beberapa benda yang dipercaya dapat menangkal ilmu hitam, walau hal itu dapat anda percayai atau tidak, kemungkinan tidak perlu untuk terlalu mempercayainya. Karena sesungguhnya pertolongan dan bantuan akan datang dari sang pencipta yang maha kuasa.

Benda Penangkal Ilmu Hitam Paling Ampuh

Jika anda ingin merasa aman maka tidak ada salahnya untuk mencoba beberapa benda ini yang memang dipercaya dapat mementahkan segala ilmu hitam yang digunakan oleh orang jahat. Memang banyak orang yang tidak percaya dengan ilmu hitam seperti santet, namun sejumlah orang sangat percaya dengan ilmu santet ini.

Jika anda terkena ilmu hitam ini maka efeknya akan terlihat jelas, anda akan berubah menjadi orang yang berbeda tidak sesuai dengan keinginan anda. Santet merupakan cara orang terdahulu untuk menjaga diri, atau disebut dengan pagar tubuh, dari gangguan mistis orang lain, namun saat ini santet banyak digunakan untuk kepentingan pribadi yang dapat merugikan orang orang tidak bersalah.

Tanaman penangkal ilmu hitam

Selain menggunakan benda sebagia penangkal ilmu hitam ternyata tanaman juga dapat anda gunakan sebagai penangkal yang ampuh, banyak tanaman yang mempunyai kemampuan untuk menjauhkan anda dari ilmu hitam orang yang ingin melukai anda, inilah beberapa tanaman tersebut, beberapa diantaranya dapat anda dapatkan dengan mudah dan tidak sulit dicari.

Aura tanaman ini dipercaya dapat melindungi anda dan rumah anda dari serangan gelap, anda harus memerhatikan letak tanaman tersebut agar dapat lebih efektif dalam melindungi anda. Ilmu hitam dikatakan memiliki hubungan dengan alam dan akan datang dari bawah tanah sehingga tanaman merupakan alat yang bagus untuk menagkalnya.

1. Mawar

Bunga yang indah ini merupakan lambang cinta yang sering diberikan oleh kekasih, namun bunga yang memiliki banyak duri ini merupakan bungan yang ampuh dalam menangkal ilmu hitam. Hawa negatif yang berhasil diserapnya akan langsung dibuang, anda dapat tanam ini didalam rumah anda agar dapat menangkal serangan jahat dari orang lain. Jangan ditanam di depan rumah, karena menurut beberapa orang tidak baik untuk menanam mawar didepan rumah anda.

2. Bunga kaktus

Bunga penuh duri yang sering digunakan orang sebagai hiasan ini dipercaya dapat menangkal ilmu hitam seperti santet, tanam tanaman ini didepan rumah, samping atau pada halaman belakang. Tanaman ini dipercaya baik dalam melindungi rumah dari hal hal yang jahat.

3. Tebu Wulung

Tanaman yang sering dijadikan minuman segar ini dapat anda tanam di rumah anda untuk menangkal ilmu hitam. Memiliki warna daun berwarna hitam dan dipercaya dapat menangkal ilmu hitam yang mengancam penghuni rumah. Selain digunakan sebagai penangkal tebu juga digunakan oleh sejumlah paranormal sebagai obat untuk menyembuhkan penyakit.

4. Pohon serut

Tanaman yang bagus sebagai hiasan ini merupakan salah satu pohon yang paling digemari para penggemar bonsai atau tanaman hias, tanaman ini memang sering diletakkan di ruangan dalma rumah atau halaman belakang sebagai hiasan yang mempercantik ruangan dan halaman. Namun dibalik semua itu, pohon ini berguna untuk menghilangkan niat jahat yang mengancam anda dan penghuni rumah. Dapat anda tanam dimanapun anda suka.

5. Cocor Bebek

Anda pasti sudah tidak asing dengan tanaman yang satu ini, cocor Bebek dipercaya memiliki kekuatan yang mampu mendinginkan tanah yang panas. Di beberapa daerah, tanaman cocor bebek ini banyak digunakan sebagai obat sakit kepala, batuk, demam, luka tubuh, dan dapat mengobati bisul yang tumbuh pada tubuh, tanaman ini memiliki banyak khasiat baik.

Benda lain yang dapat menangkal ilmu hitam

Selain tanaman yang dapat anda gunakan untuk menjauhi anda dari segala ilmu hitam, terdapat beberapa benda yang dapat anda gunakan, benda benda ini dipercaya dapat melawan ilmu hitam yang ingin menyerang anda dan melindungi anda.

1. Jarum

Jarum dipercaya sejak jaman dahulu sebagai benda yang dapat menangkal berbagai ilmu hitam, jarum terbuat dari metal dan besi yang memang baik untuk melawan ilmu hitam, bawa selalu jarum kemanapun anda pergi jika anda merasa terancam dan kurang aman.

2. Garam

Garam merupakan salah satu benda yang ditakuti oleh ilmu hitam dan gaib, garam dipercaya dapat melawan dan menghilangkan ilmu hitam. Anda dapat mencoba mandi garam, mandi garam ampuh untuk menghilangkan segala ilmu hitam yang coba melukai anda, atau anda dapat meletakkan garam disekitar ruangan untuk menghilangkan seegala ilmu hitam dan jahat.

3. Kaca

Kaca dipercaya dapat menangkal ilmu hitam, pantulan kaca dapat menghilangkan ilmu hitam yang segala yang berbau jahat. Anda dapat menempatkan kaca didepan rumah anda atau didepan ruangan anda untuk memantulkan ilmu hitam dan ilmu gaib lainnya dari rumah anda.

Ketika anda sering tertimpa musibah aneh dan tidak jelas, seperti sakit tiba-tiba, lalu anda pergi ke dokter dan setelah diperiksa ternyata tidak detemukan gejala ataupun penyebab apapun dalam tubuh anda, namun anda merasa sakit pada tubh anda maka ada kemungkinan anda terkena ilmu hitam dan ada orang yang berusaha untuk menyakiti anda dari jauh.

Di beberapa negara yang mempunyai banyak ilmu hitam seperti Indonesia sendiri ada beberapa jenis ilmu hitam dan santet yang sering di gunakan orang, ada yang tidak terlihat oleh mata, yaitu menyerang kejiwaan seseorang, dan ada pula yang terlihat seperti luka pada bagian tubuh yang akan membuat sakit. Ilmu hitam ini memang ada dibanyak negara lain, tidak hanya di Indonesia.

Jika anda sering menonton film horror luar negeri maka anda pasti tahu kengeriannya. Banyaknya orang jahat saat ini membuat anda harus selalu berhati hati setiap saat, gunakan apa yang anda percaya untuk menangkal ilmu jahat dan seringlah berdoa kepada yang maha kuasa agar dapat diberikan kekuatan untuk melawan dan menangkal ilmu hitam yang mencoba untuk menyakiti anda.