6 Bahaya Selingkuh Bagi Wanita Yang Harus Berpikir Dua Kali

Posted on

Dalam menjalin suatu hubungan tentunya ada banyak sekali permasalahan yang bisa saja dialami oleh kedua pasanngan. Hal tersebut sendiri merupakan salah satu hal yang sangat wajar sekali terjadi karena memang merupakan salah satu tahapan penyesuaian dengan pasangan sebelum beranjak ke masa yang lebih serius lagi. Kebanyakan permasalahan dalam hubungan tersebut sebagian besar ada untuk digunakan menguji seberapa besar kekuatan cinta masing masing. Sebagian orang bisa saja melewati masa masa sulit tersebut da nada juga pasangan yang menyerah hingga hubungan mereka direlakan untuk hancur.

Hal tersebut merupakan salah satu hal yang perlu disoroti lebih lanjut jika sedang menjalin hubungan asmara. Salah satu masalah yang paling bahaya dan harus dihindari adalah selingkuh yang dilakukan oleh seorang wanita karena memang wanita merupakan salah satu makhluk lemah. Namun tanpa disarada ada 6 bahaya selingkuh bagi wanita yang tidak disadari dan bahaya tersebut adalah berikut ini.

image by https://geminiresearchnews.com

1. Dosa

Dosa adalah salah satu bahaya sekaligus akibat yang akan diterima oleh setiap orang pada saat ini. Tentu dosa adalah salah satu jenis resiko yang umum sekali untuk diterima oleh setiap pasangan yang selingkuh khususnya seorang wanita. Selingkuh sendiri adalah salah satu hal yang dilakukan oleh salah satu pasagan dengan memainkan perasaan pasangan yang dimiliki. Selain itu ada juga orang ketiga yang muncul di hati pasangan. Tentu saja hal tersebut sangat buruk untuk dilakukan karena memainkan perasaan bisa saja menimbulkan perasaan sakit hati yang mendalam.

2. Ditinggalkan pasangan

Setiap orang yang selingkuh memang bisa mendapatkan banyak sekali resiko dan juga bahayanya. Salah satu resiko yang paling mungkin terjadi adalah ditinggalkan oleh seorang dan bagi setiap pasangan yang diselingkuhi hal tersebut sangat wajar sekali untuk dilakukan. Tentu saja perasaan kecewa yang dialami membuat seseorang tersebut patah hati dan perasaan cinta tersebut menjadi benci.

3. Mendapat cacian

Dimana pun orang yang selingkuh tidak akan pernah dianggap sebagai salah satu orang yang baik dan tentunya mendapatkan labelling dari masyarakat. Hal tersebut sendiri adalah salah satu hal yang sangat wajar sekali dan tantunya setiap orang bisa mendapatkan label tersebut. Selain itu dengan label yang muncul pada diri tentunya ada banyak sekali teman yang membenci dan memandang dengan sebelah mata. Dunia tidak akan sama seperti sebelumnya lagi akibat selingkuh.

4. Terkena penyakit kelamin

Salah satu akibat yang mungkin saja bisa muncul adalah terkena penyakit kelamin. Bagi pasangan yang sudah bersuami istri tentunya kemungkinan ini bisa saja terjadi. Seperti yang sudah banyak dibahas di berbagai forum kesehatan bahwa berganti ganti pasangan akan menyebabkan permasalahan kesehatan seperti penyakit kelamin seperti hiv dan aids. Hal tersebut merupakan salah satu hal yang sangat wajar sekali diperoleh dan menyembuhkannya sendiri sangat sulit sekali.

5. Kehilangan kepercayaan terhadap orang lain

Selingkuh adalah salah satu sifat yang dimiliki oleh seorang penipu karena memanipulasi perasaan orang lain dan juga memainkannya. Hal tersebut sangat buruk sekali jika diteruskan pada saat ini dan tentunya sangat bahaya sekali untuk dilakukan. Suatu hal ini sangat tidak disarankan karena sama saja mematikan pasaran diri pada saat ini.

6. Tidak tenang

Jika selingkuh dan menghianati suatu hubungan tentu saja hal tersebut sangat tidak dianjurkan karena bisa menimbulan perasaan sakit hati dan akhirnya bisa saja menimbulkan suatu balas dendam. Hal ini sangat tidak dianjurkan untuk dilakukan karena bisa saja mencelakakan diri sendiri dengan adanya balas dendan yang dilakukan oleh pasangan.

Selingkuh bukanlah suatu hal yang sangat tidak dianjurkan untuk dilakukan pada saat ini. Hal tersebut dapat terjadi karena berbagai hal misalnya saja pasangan yang terlebih dahulu selingkuh sehingga pasangan lainnya pun ikut selingkuh. Kemudian karena adanya rasa bosan di suatu hubungan tersebut sehingga mencari pasangan lain untuk hiburan. Namun tetap saja selingkuh adalah salah satu hal yang tidak disarankan untuk dilakkukan karena sama saja seperti penjahat perasaan.

Loading...