6 Alasan Wanita Selingkuh Dari Pacarnya Yang Tak Masuk Akal

Posted on

Berumah tangga adalah salah satu hal yang sangat indah dan diharapkan oleh setiap orang. Membayangkan hidup bahagia dengan pasangan dan memiliki anak cucu lalu tua dan bersama hingga tua adalah salah salah impian yang terkadang ingin di wujudkan. Hal awal yang harus dilakukan untuk mewujudkan akan tujuan tersebut tentunya mengikat janji suci pernikahan. Pernikahan bukanlah akhir dari pelabuhan cinta, tetapi adalah permulaan dari segalanya. Setelah pernikahan masih ada dunia dan juga kejutan yang akan dialami.

Terlebih lagi misalnya menjaga keharmonisan rumah tangga tersebut. Tidak sedikit orang yang gagal dan akhirnya rumah tangga mereka hancur karena berbagai hal. Salah satunya adalah perselingkuhan. Sebelum perselingkuhan tersebut menyebabkan perpisahan maka sebaiknya kenali ciri dan juga alasan mengapa pasangan bisa selingkuh. Seperti halnya 6 alasan wanita selingkuh dari pacarnya yang tak masuk akal berikut ini.

image by https://www.inovasee.com

1. Kurangnya perhatian

Dalam menjalin hubungan asmara sebelum melangkah ke langkah yang lebih pasti tentunya ada masa masa dimana hubungan tersebut diuji. Entah itu adanya orang ketiga atau pun ada gangguan dari dalam diri itu sendiri. Terkadang juga karena sudah lama menjalin hubungan asmara tersebut salah satu pasangan merasa bosan dan akhirnya ada salah satu pasanngan yang merasa kurang di perhatikan. Tentu saja hal tersebut merupakan salah satu hal yang sangat bahaya sekali jika dilanjutkan karena keberlangsungan hubungan bisa dipertaruhkan pada saat ini. Lalu bisa saja hubungan yang dilakukan rusak dan tidak akan pernah bisa kembali seperti semula.

2. Merasa bosan

Salah satu alasan yang paling klasik ketika terjadi pertempuran di hubungan asmara sendiri adalah bosan. Hal tersebut merupakan salah satu hal yang tidak akan pernah terhindarkan pada saat ini karena memang kebosanan adalah perasaan yang bisa saja muncul dengan sangat mudah ketika sering sekali bertemu di setiap keadaan. Hal tersebut merupakan salah satu hal yang sangat wajar sekali untuk dijumpai pada saat ini. Jika sedang mengalami bosan ketika menjalin hubungan tersebut maka hal yang perlu dilakukan adalah dengan memberikan jeda terlebih dahulu seperti halnya break untuk sementara waktu  dan menikmati waktu bebas dengan bermain bersama teman.

3. Adanya sang penggoda

Memiliki pasangan yang tampan atau pun cantik tentunya ada berbagai jenis keuntungan dan juga kekurangan yang akan dialami. Keuntungannya sendiri adalah bahagia jika memilikinya. Akan tetapi ada juga kekurangannya seperti halnya seperti di goda oleh calon orang ketiga. Hal tersebut sangatlah buruk sekali jika tidak diatasi dan bisa menyebabkan kehancuran suatu hubungan.

4. Masih sayang mantan

Alasan yang keempat ini terdengar sangat tidak masuk akal sekali, tetapi kerap sekali terjadi. Masih sayang dengan mantan adalah salah satu hal yang bisa saja terjadi dan seharunya dianggap sebagai penyakit. Dalam menjalin hubungan baru seharunya rasa dengan mantan harus dikubur dalam dalam.

5. Permasalahan harga diri

Alasan ini sangatlah tidak wajar dan memang kerap sekali dialami oleh setiap wanita yang dikatakan “kegatelan”. Seorang wanita tersebut tidak bisa hidup bahagia jika tidak mencintai lebih dari satu orang dan hal tersebut banyak terjadi.

6. Ingin mencoba suatu yang baru

Alasan terakhir karena memang ingin menjajal sesuatu yang lebih baru lagi. Misalnya saja ingin merasakan cinta dari lelaki lain. Hal tersebut sangat buruk sekali jika memang benar terjadi dan harus diselesaikan dengan membicarakannya.

Ada banyak sekali alasan mengapa wanita melakukan selingkuh. Namun sebagai seorang pria tentunya tidak akan membiarkan hal tersebut menjadi lebih serius dan hanya marah marah saja terhadap pasangan. Mengajaknya ngobrol ringan adalah salah satu penyelesaian yang sangat dianjurkan sambil memberikan perhatian lebih dengan penuh kasih sayang terhadap pasangan jika terjadi permasalahan dalam hubungan.

Loading...