6 Aktifitas Malam Pertama Pengantin Baru Yang Penuh Romantisme

Posted on

Malam pertama merupakan momen paling ditunggu pengantin baru, namun juga membuat takut khususnya mempelai wanita. Aktifitas malam pertama penganti baru, banyak mempelai wanita mengalami pendarahan pada saat berhubungan intim, tetapi tidak semuanya. Beberapa wanita pun mengalami rasa sakit tetapi tidak semuanya. Tidak keluarnya darah atau tidak merasa sakit tidak berarti bahwa seorang wanita tidak perawan.

Pandangan itu juga tidak diakui dalam agama Islam. Ada banyak alasan mengapa seorang wanita mungkin tidak mengalami pendarahan. Sebagian wanita tidak mengalami pendarahan sama sekali saat melakukan hubungan intim. Wanita yang mengalami kecelakaan pada masa kanak-kanak atau jatuh bisa memecahkan selaput dara dan menyebabkan tidak mengalami pendarahan saat malam pertama.

Mengangkat benda berat, berlari, atau melompat pun dapat menyebabkan pecahnya selaput dara. Pada beberapa wanita, selaput dara tidak pecah sampai melahirkan. Para wanita perlu tahu bahwa kesucian dan kemurnian adalah sifat karakter yang ada secara mandiri terlepas dari berdarah atau tidaknya selaput dara. Allah menggambarkan perempuan yang beriman sebagai berikut: “Jadi perempuan yang saleh adalah yang patuh, menjaga secara rahasia apa yang telah dijaga Allah.” [Surah al-Nisa : 34].

image by https://www.moneycrashers.com

Apabila pasangan pengantin baru tahu tekniknya, berhubungan badan pada malam pertama pasti akan begitu memuaskan dan bakalan tak terlupakan bagi keduanya. Beberapa persiapan mesti dilakukan kedua mempelai sehingga aktifitas malam pertama pengantin baru akan terasa nyaman, tidak grogi atau malu, dan bebas dari rasa sakit untuk wanita. Apa saja tips dan kegiatan yang harus dilakukan kedua mempelai agar pengalaman malam pertama menjadi hal yang mengesankan?

1. Buat suasana romantis

Ada pertanyaan yang kerap diutarakan calon pengantin baru yaitu apa yang mesti dilakukan ketika malam pertama? Mudah saja jawabannya, buat kamar pengantin dengan atmosfir romantis. Dan tidak cuma mempelai wanita saja yang suka diberikan perlakuan romantis dari pasangannya. Mempelai pria juga menghendaki perlakuan yang sama ketika berdua saja di malam pertama. Pandangan mesra akan otomatis tercipta ketika Anda bersama pasangan yang dikasihi. Mempelai wanita yang memandang dengan penuh kemesraan bisa membuat momen malam pertama menjadi kian romantis saja.

2. Kenali tubuh masing-masing dan lakukan perlahan

Untuk membuat pengalaman paling nyaman aktifitas malam pertama penganti baru, keduanya bisa melakukannya dengan perlahan. Luangkan waktu untuk mengenal tubuh masing-masing misalnya dengan saling mencium dengan lembut, saling memeluk, dan saling pandang. Usahakan tidak melewatkan malam pertama dalam sebuah kamar gelap, Anda dan pasangan tidak akan dapat melihat apa yang diakukan. Dalam aktifitas intim, Anda dan pasangan harus bisa saling melihat apa yang dilakukan. Untuk itu anda bisa menyalakan beberapa lilin atau gunakan lampu kecil di dekat tempat tidur, lalu bergiliran melihat tubuh satu sama lain. Jangan malu, tapi berusaha senang untuk berbagi pengalaman istimewa ini.

Berusaha saling akrab dengan tubuh pasangan adalah bagian dari aktifitas malam pertama penganti baru yang perlu dilakukan. Ingat bahwa Tuhan membuat tubuh Anda dan pasangan dalam modelnya yang paling sempurna. Tidak ada bagian dari tubuh Anda atau tubuhnya yang salah untuk disentuh atau dicium atau dinikmati dengan cara apa pun, selama Anda berdua menikmatinya. Tidak ada pengganti untuk belajar seperti itu. Cara tradisional meraba-raba diam-diam dalam kegelapan malah akan membuat cemas terutama bagi mempelai wanita.

Anda dan pasangan pun tidak akan tahu bagaimana perasaan orang atau ekspresi wajah pasangan. Ini yang kemudian menjadi sumber dari banyak masalah hbuungan intim yang dialami sebagian pasangan suami istri. Jangan mengulangi kesalahan ini yang dibuat banyak orang lain. Dan jangan merasa bahwa Anda harus buru-buru melakukan hubungan intim. Ada banyak cara untuk menikmatikeintiman, dan penetrasi hanya satu cara. Pastikan ketika melakukan hubungan intim pasangan menggunakan kondom kecuali Anda siap untuk memiliki bayi sembilan bulan setelah berhubungan badan.

3. Pemanasan sangat penting

Aktifitas malam pertama pengantin baru hendaklah pula diisi dengan memperbanyak foreplay. Salah satu bentuk pemanasan di malam pertama yaitu berciuman. Berciuman pun dapat mendorong keterikatan batin dan perasaan aman antar kedua mempelai sehingga bisa maksimal di tempat tidur. Tak cuma saling mencium, pemanasan pun dapat diraih dengan pelukan atau merangsang bagian intim. Foreplay harus dilakukan dalam waktu yang mencukupi. Kebanyakan pengantin baru biasanya hanya singkat saja melakukan pemanasan sebab sudah tak sabar ingin langsung penetrasi.

Tiap wanita sebelum berhubungan intim di malam pertama pun mesti paham titik-titik rangsang ternikmat di tubuh mereka. Hal tersebut harus dikenali sehingga bisa meningkatkan kepuasan intim antara keduanya. Jadi bukan hanya mempelai pria yang mencapai puncak kenikmatan, mempelai wanita pun harus merasakan hal yang sama tanpa rasa sakit. Wanita yang tak cukup terangsang secara natural, maka bagian intim mereka tidak akan terlumasi dengan baik dan masih “seret” yang akibatnya saat penetrasi akan menimbulkan lecet.

4. Tak ada salahnya menggunakan lubrikasi

Termasuk teknik supaya nyaman dan bebas dari rasa nyeri ketika malam pertama yaitu pelumasan. Lubrikasi sendiri bermanfaat dalam persenggamaan. Bila tak ada pelumasan yang ditandai dengan basahnya vagina maka bisa mengganggu tercapainya orgasme. Pelumasan alami tak terjadi dengan mulus apabila mengalami gangguan secara psikologis. Misalnya saja cemas, depresi, hingga stres bisa mengakibatkan nafsu menurun. Yang akibatnya ketika berhubungan intim, pelumasan di vagina yang menurun akan membuat nyeri ketika terjadi penetrasi. Apabila pelumasan alami tak keluar, mempelai wanita boleh mengaplikasikan pelumas buatan yang biasanya berbentuk gel dan dibuat dari bahan dasar air.

5. Berikan kejutan

Tindakan yang juga dinanti-nanti pasangan ketika malam pertama yaitu adanya surprise dari pasangan. Anda sebagai wanita dapat mengejutkan pasangan anda dengan mempertontonkan gerakan tubuh menantang yang akan menjadikan pasangan anda bergelora. Lakukan gerakan tersebut penuh percaya diri sehingga apa yang Anda lakukan dapat betul-betul membuat ia kaget dan tak menyangka anda akan seberani itu. Laki-laki pun bakal bernafsu ketika mendapati pasangan mengenakan lingerie seksi. Terlebih ketika pasangan menanggalkan lingerie itu pelan-pelan dari badannya. Kian seksi lingerie yang dikenakan sudah pasti mempelai pria kian terbelalak. Tambahkan gerakan kecil yang akan menggodanya ketika mempelai wanita tengah mengenakan lingerie.

6. Santai saja

Begitu Anda paham aktifitas malam pertama penganti baru tentana apa saja yang harus dilakukan, aspek lain yang mesti diperhatikan yaitu Anda dan pasangan tak usah berharap memperoleh orgasme maksimal. Sebab apabila Anda dan pasangan terlampau berharap menikmati orgasme, malah akan membuat anda berdua terbebani. Sebab kenyataannya kebanyakan wanita tak memperoleh puncak kenikmatan saat pertama kali berhubungan badan. Kebanyakan orgasme akan didapat apabila suami-istri sudah merasa nyaman dan mulai akrab dengan tubuh dan kebiasaan masing-masing. Kenyataannya lagi orgasme pada pria dan wanita tak dapat diraih dalam waktu yang sama.

Loading...