6 Akibat Selingkuh Sama Suami Orang Yang Berakibat Fatal

Posted on

Dimanapun kita berada perselingkuhan tetaplah hal yang sangat tidak anjurkan. Entah perselingkuhan tersebut terjadi dengan orang yang masih lajang maupun dengan suami orang. Terlebih perselingkuhan yang terjadi dengan suami orang. Hal itu akan membawa dampak buruk yang begitu melekat. Karena berselingkuh dengan suami orang akan membawa ke dalam “double problem” atau dua permasalahan.

Pertama adalah permasalahan anda dengan keluarga anda sendiri dan yang kedua adalah permasalahan anda bersama keluarga orang yang sedang anda jadikan selingkuhan tersebut. Dalam artikel ini kita akan membahas tentang 6 akibat selingkuh dengan suami orang. Berikut ulasannya :

image by https://www.thebridalbox.com

1. Lebih dilabel dengan sebutan “tidak punya hati”

Sebagai sesama wanita biasanya, istri dari laki – laki yang Anda jadikan sebagai selingkuhan akan merasa tersakiti. Dengan hadirnya Anda otomatis seorang istri tersebut jadi mendapat perlakuan yang sudah tidak lagi sama seperti sebelum kehadiran Anda. Dengan begitu, sang istri tersebut akan memberikan anda sebuah label “tidak punya hati” hal tersebut keluar karena Anda telah merebut kebahagian yang selama ini ia bangun bersama suaminya. Label tersebut biasanya tak hanya berdiam di kalangannya saja namun bisa jadi hal itu jadi merambah hingga ke lingkungan Anda. Dan pada akhirnya Anda sendirilah yang rugi jika memiliki label seperti itu.

2. Merusak rumah tangga orang lain

Dengan anda berselingkuh sama suami orang, sama halnya anda telah merusak rumah tangga orang lain. Apakah anda tidak menyadari bagaimana perasaan yang dihadapi oleh istri dari lelaki yang anda jadikan selingkuhan? Sebaiknya hentikan hal tersebut meskipun anda telah meraih banyak keuntungan dari perselingkuhan tersebut. Karena apapun alasannya perselingkuhan tetaplah hal yang tidak pantas dipertahankan.

3. Merusak rumah tangga sendiri

Selain merusak rumah tangga orang lain, mungkin tanpa anda sadari keluarga anda sedang dalam tahap keretakan yang mungkin sudah mencapai tahap retak yang parah. Terkadang seringkali pelaku selingkuh mengabaikan hal tersebut. Pelaku selingkuh mengabaikan hal tersebut karena ia telah terbuai dengan indahnya kebahagiaan sementara. Kerusakan rumah tangga sendiri yang disebabkan oleh perselingkuhan akan membawa dampak yang begitu besar terutama bagi anak. Selain itu suatu ketika anda akan merasakan penyesalan yang begitu dalam akibat perbuatan anda. Karena kembali pada agama selingkuh adalah perbuatan terlarang.

4. Menghancurkan harga diri

Selingkuh dengan suami orang hanya akan membawa ke dalam penghancuran harga diri yang begitu besar. Bagaimana tidak? Jika istri sah dari lelaki yang anda jadikan selingkuhan tidak terima dengan perbuatan anda maka bisa jadi dia berbuat sesuatu di luar dugaan. Entah itu adalah menjelek – jelekkan anda pada lingkungan sekitar bahkan dalam tahap yang parah akan menyebarkan aib anda di dunia sosial media. Seperti yang anda ketahui bahwa sosial media itu luas. Sekali saja ada berita yang sekiranya hot akan mudah tersebar hingga ujung dunia. Dengan begitu tentu saja harga diri anda sebagai perempuan akan hancur begitu saja.

5. Hidup dalam keadaan was – was

Dengan perselingkuhan yang anda jalani, tentu saja akan mendorong anda dalam perbuatan yang sembunyi – sembunyi. Dengan begitu anda akan terus berusaha untuk bersembunyi dalam keadaan apapun. Sebisa mungkin anda pasti akan berusaha menyembunyikan perbuatan yang sedang anda lakukan demi keamanan rumah tangga anda. Dengan itu otomatis hidup anda tidak akan bisa tenang. Terlebih apapun yang disembunyikan pasti akan ketahuan juga meskipun dalam jangka waktu yang belum kita ketahui. Namun hal itu akan membawa anda di hidup dalam keadaan was – was, tidak tenang dan juga tidak nyaman.

6. Menghancurkan kehidupan

Setelah perselingkuhan yang anda jalani, di situ pasti akan timbul masalah yang bertubi – tubi. Baik masalah dengan keluarga sendiri ataupun masalah dengan orang lain. Dengan begitu anda akan merasa kehidupan yang anda jalani ini tidak lagi berarti dan penuh dengan masalah. Dengan begitu, bisa jadi anda merasa stress bahkan akan membawa anda ke dalam suatu penyakit tertentu. Di situlah akan tampak kehidupan anda yang hancur. Belum lagi, kehancuran tersebut anda jalani sendiri karena anda dalam posisi terkucilkan.

Loading...