6 Akibat Selingkuh Bagi Pria Yang Suka Bermain Mata dan Api

Posted on

Pria merupakan makhluk Tuhan yang seringkali lebih terkenal dengan hobi main hati. Padahal pria diciptakan untuk menjadi imam yang baik, agar kelak dapat membimbing keluarganya menjadi sebuah keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah. Pria sebenarnya memiliki tanggung jawab yang lebih besar dalam hal mencari nafkah untuk keluarga.

Namun hal itu seringkali disalahgunakan olehnya. Beberapa alasan yang mendunia adalah bekerja untuk mendua. Eits, jangan kira hal itu akan membuatmu nyaman selamanya ya, dalam artikel ini kita akan membahas tentang 6 akibat selingkuh bagi pria. Ini ulasannya :

image by https://www.pexels.com

1. Terbiasa berbohong dengan wanita

Pria yang hobi berselingkuh otomatis dalam fikirannya tercabang menjadi dua. Dalam kehidupannya ia akan terus berusaha bagaimana bisa bertemu dengan selingkuhannya tanpa harus melukai hati pasangan atau istri sahnya. Dalam keadaan ini pastilah terbesit kebohongan untuk mendapatkan apa yang ia inginkan. Ibaratnya pada hari pertama mungkin ia masih mempunyai rasa kebingungan di benaknya. Namun, yang namanya pria merasa bahwa ia kuat, pastilah ia mempunyai tekad dan memulai langkah awal dengan berbohong. Satu kali berbohong ia merasa aman dan bisa mendapatkan apa yang ia inginkan, lama kelamaan ia akan terbiasa berbohong kepada pasangan atau istri sahnya. Dari situlah mulai timbul kebiasaan berbohongnya.

2. Tidak lagi dipercaya oleh wanita

Sepandai – pandainya menyimpan bangkai, suatu saat pasti akan tercium juga. Sepakar – pakarnya pria berselingkuh itu adalah perbuatan yang tidak diridhoi oleh Allah. Hari demi hari meskipun telah berlalu, otomatis wanita juga akan merasakan sesuatu yang berbeda. Perbedaan itu bisa dirasakan dari sikap dan perilaku pria yang biasanya sudah tak lagi seperti dulu. Dengan perbedaan itu wanita juga akan menyimpan curiga. Meskipun tidak langsung hari ini terbongkar suatu saat pasti akan terbongkar pula. Terbongkarnya masalah perselingkuhan itu akan membuat wanita tak percaya lagi bahkan untuk seterusnya dengan pria. Karena hati wanita yang sebagian besar lebih tulus dibandingkan pria. Jadi kemungkinan sekali saja berbuat kebohongan selamanya tak akan dipercaya.

3. Mendapat label “tukang selingkuh”

Jangan kira perselingkuhan itu hanya membawa dampak buruk bagi pasangan sah Anda. Bagi diri Anda sendiripun akan membawa kerugian yang bisa dikatakan bahkan sangat besar. Semakin sering Anda berselingkuh, semakin banyak korban semakin banyak pula wanita yang membenci Anda. Dengan begitu nama Anda akan dipergunakan sebagai perbincangan oleh kalangan wanita. Maka tidak dapat dipungkiri lagi tidak lama lagi Anda akan mendapatkan label “Tukang Selingkuh”. Dengan begitu nama Anda akan semakin memburuk terutama dalam hal percintaan.

4. Hidup menjadi tidak tenang

Kehidupan akan berjalan dengan tenang jikalau hidup yang Anda jalani benar dan sesuai dengan norma maupun syariat yang Anda anut saat ini. Namun, berlaku pula sebaliknya. Selingkuh merupakan perbuatan yang tidak diridhoi oleh Yang Maha Kuasa, begitu pula pasangan Anda. Dengan berselingkuh akan membawa Anda ke suatu perbuatan yang lebih bersifat diam – diam. Dengan begitu kehidupan anda hanya akan selalu was – was, dihantui oleh rasa takut. Dan tentunya hidup Anda juga tidak akan tenang.

5. Berisiko mengalami kehancuran pernikahan

Pasangan mana yang mau diduakan? Adakah wanita yang mau bertahan dengan hubungan yang penuh kebohongan? Adakah wanita yang mau bertahan dengan pria tukang selingkuh? Tentunya tidak. Bahkan bisa dikatakan tidak sama sekali. Dengan Anda berselingkuh hal itu akan membawa Anda pada suatu kondisi perdebatan. Dengan seringnya berdebat tentulah kehidupan rumah tangga Anda tidak lagi harmonis. Selain wanita yang dulu sangat Anda sayangi tidak lagi mempercayai anda resiko kehancuran pernikahanpun akan besar seiring dengan seringnya perdebatan.

6. Meningkatkan resiko kematian

Alasan meningkatnya risiko kematian akibat serangan jantung masih belum jelas, namun para peneliti menduga bahwa perasaan bersalah dan stress karena terus menjaga rahasia, semuanya dapat berkontribusi dalam memicu serangan jantung dan berakhir dengan kematian. Temuan mengungkapkan bahwa masalah serangan jantung (baik fatal maupun non fatal relatif) akan meningkat secara signifikan saat pria melakukan hubungan seks dengan wanita simpanannya.

Loading...